Klopp Dipastikan Kembali ke Mainz

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dipastikan kembali ke Mainz 05, klub lamanya. Tak sendirian, dia juga akan membawa serta kiper Lorius Karius yang juga mantan pemain Die Nullfuenfer. Keduanya akan kembali ke Mainz pada 2 September mendatang.

Akan tetapi, hanya sehari itulah keduanya kembali ke Mainz. Mereka tak akan meninggalkan Liverpool untuk selamanya. Hari itu, Karius dan Klopp akan ikut ambil bagian pada pertandingan perpisahan bagi legenda klub, Nikolce Noveski.

Kepastian Klopp hadir sebagai pelatih yang akan menangani salah satu tim pada laga itu diumumkan langsung di akun Twitter resmi Mainz, Kamis (24/8/2017).

Menariknya, Klopp akan berduel dengan Thomas Tuchel. Pasalnya, mantan pelatih Borussia Dortmund yang sekarang tengah menganggur itu juga sudah memastikan diri ikut berpartisipasi.

Selain Klopp, Tuchel, dan Karius, ada sejumlah nama lain yang dipastikan memeriahkan laga perpisahan mantan kapten Mainz tersebut. Di antara mereka ada pemain-pemain yang masih aktif. Sebut saja Neven Subotic, Johannes Geis, Eugen Polanski, Marco Caligiuri, Sami Allagui, dan Niko Bungert.

Sementara itu, di deretan pemain-pemain legendaris klub ada Mohamed Zidan, Manuel Friedrich, Antonio da Silva, Dimo Wache, Miroslav Karhan, Christof Babatz, dan Ivan Klasnic.

Noveski adalah bek asal Makedonia yang tercatat sebagai pemain Mainz dengan jumlah penampilan terbanyak di Bundesliga. Dia bermain sebanyak 225 kali di kasta tertinggi Liga Jerman tersebut untuk Die Nullfuenfer. Adapun total penampilannya di semua ajang dari 2004 hingga 2015 mencapai angka 313.

Comments
Loading...