Klopp: Fatal Kalau Liverpool Remehkan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan meremehkan Bayern Munich. Di mata dia, Der Bavarians adalah tim yang sangat berbahaya.

Liverpool dan Bayern akan dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dihelat di Anfield pada 20 Februari, sementara leg kedua pada 14 Maret.

Liverpool baru sekali kalah di Premier League musim ini. The Reds juga nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan dua angka dari Manchester City di posisi kedua.

Adapun Bayern kurang stabil musim ini. Robert Lewandowski dan kawan-kawan berada di posisi tiga klasemen Bundesliga dan tertinggal tujuh poin dari Borussia Dortmund di singgasana.

Meski demikian, Klopp tak mau meremehkan Bayern. Bagi dia, kesalahan besar jika Liverpool berpikir mereka akan mudah menyingkirkan pasukan Niko Kovac.

klopp tak pusingkan liverpool kebobolan tiga gol
Getty Images

“Kami masih di Liga Champions dan saya sangat senang menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Tapi, orang-orang sepertinya berpikir kami sudah lolos ke babak berikutnya karena lawannya hanya Bayern Munich!” kata Klopp di Soccerway.

“Apakah Anda pernah melihat tim yang mereka miliki atau bagaimana kondisi mereka sekarang? Jadi, kami akan siap untuk Liga Champions dan pertandingan yang sangat, sangat sulit,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...