Klopp Geleng-Geleng Lihat Trio Maut Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat kagum dengan trio penyerangnya, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Musim lalu, trio Salah, Mane dan Firmino membawa Liverpool ke final Liga Champions, meski akhirnya kalah dari Real Madrid.

Sementara musim ini, ketiganya sudah menyumbangkan 61 gol. Gol-gol itu membantu Liverpool bersaing di papan atas Liga Inggris dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Terakhir, ketiganya membantu Liverpool menang 2-0 atas Cardiff City. Meski tak mencetak gol, ketiganya bermain sangat bagus di laga itu.

Sadio Mane - Mohamed Salah - Liverpool - SB Nation
Getty Images

“Saya harus mengatakan, ketiga pemain depan kami dalam pertandingan yang sulit, apa yang mereka lakukan luar biasa. Semua orang bekerja seperti orang gila, tetapi dalam permainan seperti ini, sikap defensif dari tiga pemain depan kami, luar biasa,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Dan kemudian di sisi lain, kami masih memiliki kreativitas dan kecepatan serta keinginan untuk berada di saat-saat yang menentukan ini di lini depan dan di kotak penalti. Saya sangat menyukai permainan itu, itu sangat sulit dan anak-anak memenanginya,” Klopp menambahkan.

The Reds sendiri kini berada di puncak klasemen dengan koleksi 88 poin. Mereka unggul dua poin atas Manchester City yang berada di bawahnya.

Comments
Loading...