Klopp Habiskan Liburan Musim Panas di Meksiko

Football5star.com, Indonesia – Banyak cara yang dilakukan oleh para figure sepak bola dunia untuk menghabiskan liburan musim panas. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memilih terbang ke Meksiko untuk meninkmati hangatnya sinar matahari.

Klopp terlihat menghabiskan waktu bersama sang istri, Ula Sandrock. Ia terlihat menikmati waktunya bersama wanita yang ia nikahi 2005 silam. Sambil mengenakan topi Boston Red Sox, klub baseball yang masih satu grup dengan Liverpool, ia terlihat menghisap vape di pinggir pantai.

Selain bersama sang istri, Klopp membawa seluruh keluarga besarnya dalam liburan kali ini. Sama seperti yang ia lakukan musim-musim sebelumnya. Namun, liburan kali ini terasa berbeda jika melihat apa yang diraih bersama klubnya musim lalu.

Klopp - Football5star - Liverpool -
thesun.co.uk

Meski baru meraih satu trofi selama empat musimnya bersama Liverpool, bisa dibilang itu merupakan prestasi terbaik dalam kariernya. Bagaimana tidak, Klopp pernah gagal dalam dua final Liga Champions sebelumnya. Pertama ketika menangani Borussia Dortmund (2013) dan bersama Liverpool pada final 2018.

Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur di partai final dengan skor 2-0. Itu juga merupakan final pertama yang ia menangkan bersama Liverpool. Sebelumnya, mantan pemain Mainz tersebut menelan kekalahan di final Piala Liga Inggris 2015 dan final Liga Europa 2015.

Tidak hanya itu, meski gagal meraih gelar juara Liga Inggris musim 2018/19, Liverpool hanya menelan satu kekalahan sepanjang musim. Hasil itu diterima ketika bertandang ke Etihad Stadium melawan Manchester City.

Comments
Loading...