Klopp Harapkan Perlawanan Sengit Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menjamu tamunya Manchester City pada pekan kedelapan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018). Juergen Klopp mengharapkan klub berjuluk The Citizens tersebut bisa menunjukkan perlawanan sengit saat seperti musim lalu.

Pertemuan kedua tim di Anfield musim lalu berakhir dengan skor tipis 4-3. Liverpool yang sukses unggul 4-1 terlebih dahulu hampir disamakan skornya jelang pertandingan usai.

zimbio.com

“Di laga 4-3 lalu, mereka sangat bagus dan mereka sebelum itu menang 60 atau 70 laga beruntun, atau ya semacam itulah rasanya. Mereka tak pernah menyerah, bahkan ketika tertinggal 4-1 dan itu membuat mereka sangat spesial musim lalu,” kata Juergen Klopp seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (6/10/2018).

Lebih lanjut juru taktik asal Jerman tersebut memprediksikan hal tersebut akan kembali terulang kali ini. Ia juga menginginkan Liverpool bisa menaklukkan Manchester City sama seperti tiga pertemuan terakhir.

“Musim lalu kami memenangi tiga laga lawan City, dua kali di Liga Champions dan sekali di liga,” ucapnya.

“Setelah laga-laga ini Anda tak masuk ke ruang ganti dan berpikir: sekarang kami tahu. Sekarang kami tahu caranya mengalahkan City karena tak ada cara spesial atau satu hal tertentu yang harus Anda lakukan.”

Manchester City juga punya catatan buruk kala bertandang ke Anfield. Sejak 2003 silam, klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut tak pernah menang di Kandang Liverpool.

Juergen KloppLiverpoolLiverpool vs Manchester CityManchester City