Klopp Ingin Buat Mourinho Tersenyum

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pada bursa transfer musim panas kali ini, Liverpool sangat aktif untuk belanja.

Dana sebsar 182,2 juta poundsterling sudah dikeluarkan Liverpool demi memboyong muka-muka baru. Kedatangan penggawa macam Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho, dan Xherdan Shaqiri berpotensi membuat kontestan Premier League lainnya ketakutan.

Tak heran, Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan Liverpool akan menjadi fafvorit juara Premier League musim ini.

“Saya pikir jika Anda memiliki uang, jika Anda berinvestasi dengan baik, itu lebih baik daripada memilikinya di bank karena kepentingannya sangat rendah,” kata Mourinho sebagaimana dilansir ESPN.

Namun, apa yang dikatakan oleh Mourinho langsung dibalas oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Pelatih berkebangsaan Jerman ini menganggap santai apa yang diucapkan oleh Mourinho itu.

mourinho vs west ham – zimbio

“Salah satu tujuan besar dalam hidup saya adalah membuat Jose Mourinho tersenyum, itu tidak sering terjadi,” canda Klopp dilansir Daily Mail.

“Saya tidak berpikir itu sebuah psy war, saya pikir itu adalah normal, saya tidak pernah berbicara mengenai Manchester United kecuali ada yang menanyakan soal United,” lanjut Klopp.

Dibanding keranjang belanja Liverpool, total pembelian United hingga saat ini terbilang minim. ‘Setan Merah’ baru mendatangkan tiga pemain dengan banderol 74,43 juta pounsterling, yakni Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Di antara ketiganya, hanya Fred yang bisa digolongkan sebagai nama besar.

Comments are closed.