Klopp Ingin Klavan Bertahan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap Ragner Klavan akan memperpanjang kontraknya di Anfield. Bek asal Estonia tersebut akan memasuki tahun terakhir di kontraknya pada musim 2018/2019 mendatang.

Sejak didatangkan dari Augsburg pada musim panas 2016, Klavan telah berhasil membuat dirinya menjadi salah satu anggota skuad yang dapat diandalkan oleh Klopp. Ia telah tampil membela Liverpool sebanyak 51 kali di semua kompetisi.

Ragnar Klavan
Liverpool Echo

“Ya. Saya ingin ia (Klavan) memperpanjang kontraknya. Ia adalah pemain yang luar biasa dan pesepakbola yang baik. Ia adalah sosok yang anda butuhkan,” ujar Klopp dikutip football5star.com dari Liverpool Echo.

Kapten timnas Estonia itu kerap kali mendapatkan kritik saat dirinya rak mampu bermain dengan baik. Namun, Klopp membela penampilan pemain 32 tahun itu dengan mengatakan bahwa setiap pemain butuhwaktu untuk kembali bugar setelah absen.

“Sebelum sakit, Klavan adalah pemain yang luar biasa. Sejak ia kembali, ia seperti sosok yang berbeda. Saya tak tahu virus apa yang menyerangnya, namun setiap pemain pasti butuh waktu untuk kembali fit,” ujar mantan manajer Borussia Dortmund itu.

“Pemain seperti Klavan sangatlah penting untuk kami. Hal yang sama juga berlaku untuk Joe Gomez. Ia bermain sangat baik sebelum mengalami cedera. Cederanya yang terakhir adalah yang paling mengganggu saya. Namun, ia tetap menjadi pemain yang kami butuhkan,” tutup pria 50 tahun itu.

Comments
Loading...