Klopp Ingin Manfaatkan Badai Cedera Pemain Palace

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akan menjalani laga berat di kandang Crystal Palace, Sabtu (31/3/2018). Namun, kubu tim tamu kali ini diuntungkan dengan badai cedera yang menimpa beberapa pemain kunci The Eagles. Hal ini pula yang ingin dimanfaatkan Juergen Klopp di pertandingan nanti.

The Reds saat ini berada pada jalur positif setelah meraih kemenangan 5-0 atas Watford di pertandingan terakhir. Klopp pun mengharapkan anak asuhnya bisa melanjutkan tren tersebut di Selhust Park.

Apalagi timnya mendapat kabar baik karena Palace sedang dalam keadaan pincang. Nama-nama penting seperti Wilfried Zaha, Mamadou Sakho, hingga Ruben Loftus-Cheek dipastikan absen akibat cedera.

“Mereka mengalami banyak masalah cedera. Banyak orang bilang Palace hanya kehilangan Zaha saja, tapi Sakho, Loftus-Cheek, dan Joel Ward juga cedera. Terlalu banyak pemain yang tak bisa diturunkan dan itu harus kami manfaatkan,” ujar Klopp seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (30/3/2018).

zimbio.com

“Saya pikir kami semua setuju jika mereka konstan, ditambah sedikit keberuntungan, mereka akan menempati posisi yang lebih baik. Ini bukan tipikal tim yang berjuang meraih posisi di liga dengan kualitas individu pemain yang mereka miliki,” ia menambahkan.

Akan tetapi, konsentrasi Klopp pada laga akhir pekan ini akan terbelah dua. Faktornya tentu saja perempat final Liga Champions melawan Manchester City yang akan berlangsung tengah pekan nanti.

“Kami cukup dipusingkan karena tengah pekan ada Liga Champions. Dua-duanya adalah laga yang sangat penting,” imbuhnya.

Comments
Loading...