Klopp Ingin Pemainnya Fokus di Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan akan ada momen penting lain yang dialami timnya pekan ini. Sebelumnya, The Reds berhasil membuat seluruh dunia geleng-geleng kepala setelah menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions dengan dramatis.

Pekan ini, Liverpool akan menghadapi Wolverhampton pada laga pamungkas Liga Inggris di Anfield. Jika kalah atau imbang, maka gelar juara musim ini dipastikan jatuh ke tangan Manchester City. Namun, jika berhasil meraih kemenangan, setidaknya ada peluang untuk berhadap City tergelincir di laga lain.

 Klopp menyampaikan beberapa hal pada konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (10/5). Ia menegaskan para pemainnya sudah siap akan segala kemungkinan yang terjadi akhir pekan nanti.

Liverpool vs Wolverhampton - Liga Inggris - Football5star
twitter: @LFC

“Pekan ini, sesuatu yang penting akan menghampiri kami dan ini akan sangat menyenangkan. Aku tidak percaya terhadap keajaiban, yang ada hanyalah momen besar dalam sepak bola. Itu yang akan kami lakukan nanti,” ucapnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Semuanya belum berakhir jadi kami akan terus berjuang. Tidak ada yang berjuang hingga kini. Mungkin banyak orang yang berharap aku tersingkir dari Liga Champions kemarin dan hari ini mengatakan akan sulit. Tapi, faktanya kami lolos ke final dan hari ini tetap sulit untuk meraih gelar,” katanya melanjutkan.

Klopp berharap pemainnya tidak memikirkan pertandingan antara Manchester City melawan Brighton. Menurutnya, apa pun yang terjadi nanti, mereka tetap sudah melakukan usaha maksimal musim ini.

“Satu-satunya yang bisa kami lakukan sekarang adalah memenangkan pertandingan ini. Mungkin sekarang tergantung Wolves dan Brighton. Tapi, setidaknya kami tetap berjuang,” tutupnya.

Comments
Loading...