Klopp: Isu Salah Hengkang Hanya Membuat Wartawan Senang

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah baru-baru ini dikabarkan sudah tidak betah di Liverpool. Anggapan itu pun mendapat respons dari sang pelatih, Juergen Klopp.

Isu ini muncul saat Mohamed Salah tidak masuk dalam starting 11 Liverpool kala menghadapi Crystal Palace. Kendati akhirnya dimainkan pada babak kedua dan mencetak dua gol, ia diyakini sedang tidak berbahagia.

Juergen Klopp menegaskan tidak ada yang berubah dari bomber asal Mesir. Menurutnya, semua berjalan seperti biasa dan sang pemain terlihat bahagia.

uefa

“Mo sedang dalam perasaan yang bagus, omen yang bagus dan kondisi yang sangat bagus. Itu yang paling penting. Hari ini kalian akan melihatnya banyak tertawa saat latihan,” kata Klopp seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (24/12/2020).

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman menganggap pemberitaan ini muncul hanya untuk menyenangkan wartawan saja. Dia menjamin tidak ada hal besar yang terjadi terkait masa depan Mohamed Salah.

“Sisanya ini bagus untuk kalian semua untuk menulis berita seputarnya. Tapi secara internal tidak ada masalah. Semua baik-baik saja dan berjalan seperti biasa,” imbuh mantan nakhoda Borussia Dortmund.

Sejak komitmen mantan pemain AS Roma mulai dipertanyakan, dia langsung dikaitkan dengan dua raksasa LaLiga, Barcelona dan Real Madrid. Tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan apa pun soal transfernya.

Juergen KloppLiverpoolMohamed Salah