Klopp Juga Naksir Jadon Sancho, Tapi…

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku juga naksir dengan wonderkid Jadon Sancho. Akan tetapi, menurut Klopp, mustahil klubnya mendatangkan pemain 18 tahun itu.

“Kami tidak buta. Kami melihat Sancho, kami menyukainya dan kemudian kami berpikir, ‘Bisakah kami mendapatkannya?’ Tidak. Karena klub Inggris tidak menjual ke klub Inggris lainnya,” kata Klopp di Soccerway.

“Saya tidak tahu persis apa alasannya, tetapi mereka tidak melakukannya. Sekarang, pemain muda bisa pergi ke Jerman yang merupakan liga luar biasa.”

Jadon Sancho - Borussia Dortmund - World Football

Jadon Sancho diboyong oleh Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2017 dengan biaya yang cukup murah, 8 juta pound sterling. Kini, harga pemain berusia 18 tahun ini meningkat drastis menuju 70 juta pound sterling.

Penampilan pemain keturunan Trinidad Tobago ini memang fantastis. Musim ini, ia sudah bermain sebanyak 30 kali dengan menyumbangkan delapan gol dan 13 assist.

“Membeli pemain Inggris adalah ide cerdas untuk klub Bundesliga karena kami tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mendapatkan Sancho,” ucap Klopp.

Selain Sancho, pemain muda Inggris lainnya, Callum Hudson-Odoi, juga menjadi incaran klub Bundesliga, Bayern Munich. Akan tetapi, Chelsea ngotot mempertahankan pemain 18 tahun itu.

Comments
Loading...