Klopp Kaget Lovren Alami Cedera Hamstring

Football5star.com, Indonesia – Derita Liverpool usai tersingkir dari Piala FA semakin lengkap dengan cedera yang dialami Dejan Lovren. Hal ini pun membuat Juergen Klopp gusar karena kehilangan salah satu pilar andalan di lini belakang.

Lovren harus ditarik keluar ketika laga melawan Wolverhampton Wanderers belum genap 10 menit. Ia kemudian diganti oleh pemain muda, Ki-Jana Hoever.

Klopp pun kaget saat mengetahui bek tengahnya itu mengalami cedera hamstring. Dirinya tak tahu menahu sampai kapan sang pemain harus menepi.

mirror.co.uk

“Dejan Lovren alami hamstring, itulah yang saya dengar dari tim medis. Ini sangat mengejutkan karena tidak ada tanda-tanda itu sebelumnya. Saya bertanya pada semua orang, tidak ada tanda-tanda dan dia tidak apa-apa. Tapi tiba-tiba hasil pemeriksaan memastikan itu,” kata Klopp kepada BBC, Selasa (8/1/2019).

“Saya tidak tahu sampai kapan dia harus menepi. Berapa lama dia tidak bisa bermain bersama kami, saya belum tahu,” ia menambahkan.

Cederanya bek asal Kroasia ini kian menambah krisis The Reds di jantung pertahanan. Sebelumnya mereka sudah kehilangan Joe Gomez dan Joel Matip. Praktis satu-satunya pemain yang berposisi sebagai bek tengah murni tinggal menyisakan Virgil van Dijk.

Mau tidak mau, Klopp harus memanggil beberapa pemain dari tim akademi Liverpool. Selain Hoever, nama Nathaniel Phillips menjadi salah satu opsi sang manajer. Apalagi bek 21 tahun itu sempat diturunkan pada beberapa laga pramusim.

Comments
Loading...