Klopp: Kami Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol Ke Gawang Man United

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa timnya sebenarnya mampu untuk mengalahkan Manchester United dengan selisih gol yang lebih besar pada leg pertama babak 16-besar Liga Europa, Jumat (11/3) dini hari.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield ini, The Reds sukses memetik kemenangan 2-0 berkat dua gol yang dicetak Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Kemenangan ini terasa spesial bagi Sturridge. Pasalnya, pemain Timnas Inggris ini sudah mencetak lima gol ke gawang Man United dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Sukses membungkam rival abadi di Inggris, meringankan langkah Liverpool menuju babak selanjutnya. Apabila bermain imbang di leg kedua nanti, Liverpool bakal memastikan satu tiket ke babak perempat final Liga Europa.

Pria asal Jerman itu memuji performa Liverpool, terutama pada menit-menit awal dan akhir pertandingan. Namun, Klopp menilai bila The Reds seharusnya bisa memetik kemenangan lebih dari skor 2-0 atas Man United.

“Menang dengan skor 2-0 hasil sempurna. Kami sepertinya bisa menang lebih dari dua gol. Tapi saya tidak bisa mengkritik apapun tentang hasil ini,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund ini dilansir dari Skysports.

Sebagai manusia, Klopp gembira dengan hasil yang didapat tim. Menurut manajer berkacamata ini, pemain telah mengeluarkan performa terbaik. “Tapi saya belum tahu di mana batas para pemain, saya juga tidak tahu seberapa kuat mereka.”

Namun demikian, Klopp meminta pemain berhati-hati. Pasalnya, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam pertandingan di Old Trafford. “Kami berada dalam posisi yang bagus. Sekarang, tugas kami sekarang mempertahankan performa terbaik dan bermain seperti ini lagi.”

Comments
Loading...