Klopp Kirim Sinyal Moreno dan Firmino Segera Comeback

Dua penggawa Liverpool yang sedang cedera, Roberto Firmino dan Alberto Moreno, akan segera comeback. Hal itu seperti diungkapkan oleh, manajer The Reds, Juergen Klopp.

Moreno sudah menepi dalam dua pertandingan terakhir Liverpool karena masalah betis. Sementara itu, Firmino masih menepi karena cedera hamstring.

Pada sesi latihan Liverpool, Rabu (23/3) pagi waktu setempat, Moreno sudah tampak ikut berlatih. Dia melakukan latihan ringan dan juga latihan mengumpan bola.

Sementara itu, Firmino juga disebut sudah mengalami perkembangan yang bagus di otot hamstring-nya. Selain kedua pemain itu, Klopp juga mengungkapkan perkembangan pemulihan cedera Lucas Leiva, Joe Gomes, dan Danny Ings.

Ings mengalami cedera parah di ligamen lutut kakinya, hingga harus menepi dalam jangka waktu yang lama. Klopp menerangkan bahwa Ings juga sudah bisa melakukan latihan yang cukup berat.

“Ini sangat berarti buat kami. Kami mengizinkan (Moreno) datang pagi ini, berlatih ringan –tak ada tantangan yang nyata, dia bisa¬† mengoper beberapa bola,” kata Klopp di situs resmi.

“Tapi, itu sangat bagus dan dia benar-benar sudah tak merasakan gangguan. Jadi, sejak besok dia kembali ke persaingan, yang sangat berarti untuk kami. Roberto Firmino berada di jalan yang bagus dan Lucas juga berada di jalan yang bagus di sini.”

“Joe Gomez dan Danny Ings bisabekerja sangat keras dan memanfaatkan waktu di sini,” imbuhnya.

Comments
Loading...