Klopp Lega Tak Pernah Berhadapan Dengan Zidane

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Jelang laga final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool, Juergen Klopp mengaku bersyukur duelnya dengan Zinedine Zidane hanya akan terjadi di pinggir lapangan.

Dalam laga esok, Zidane dipastikan akan mengincar trofi Liga Champions untuk kali ke-3 secara beruntun. Klopp juga dipastikan akan mengincar trofi kejuaraan antar klub Eropanya yang pertama. Pelatih 50 tahun itu sebelumnya hanya mampu finis di peringkat runner up Liga Champions bersama Borussia Dortmund.

“Saya senang karena kami tidak berhadapan secara langsung di lapangan. Saya melawan Zidane. Saya senang karena dapat mengirimkan para pemain ke lapangan,” ujar Klopp kepada laman resmi The Reds.

“Dia memiliki karakter yang luar biasa di dunia sepak bola. Saya mengaguminya sebagai pemain dan sebagai pelatih. Prestasinya di Madrid sangat luar biasa. Itulah alasan mengapa saya senang dapat bertanding melawannya,” lanjut mantan penggawa Mainz itu.

Zinedine Zidane v Girona
Marca

Walaupun mengaku mengagumi sosok Zidane, Klopp siap memberikan perlawanan terbaiknya pada 27 Mei mendatang. Ia mengatakan bahwa ia tidak akan datang ke Kiev untuk menjalani laga persahabatan.

“Namun, kami tak akan kesana hanya untuk bertukar seragam. Saya tak kesana hanya untuk menjabat tangannya, yang pastinya akan terjadi juga. Dia adalah salah satu legenda sepak bola terbaik,” pungkasnya.