Klopp: Liverpool Bermain Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Liverpool sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan musim ini usai meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Wolverhampton, Sabtu (22/12/2018) dinihari WIB. Bagi Juergen Klopp, hasil ini diraih karena pemainnya memeragakan permainan yang sempurna.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah dan Virgil van Dijk di masing-masing babak. Walau mengaku puas dengan performa anak asuhnya, Klopp mengatakan Liverpool dibuat kesulitan sepanjang pertandingan.

liverpool sambut natal sebgaai penguasa premier league
@LFC

“Jelas sekali laga ini berjalan sulit. Semua orang ingin menekan. Kami ingin bermain kompak tapi mereka membuat semuanya menjadi sulit. Kami bertahan dengan cukup baik. Hujan turun cukup deras sehingga membuat laga berjalan berat malam ini,” kata Klopp kepada BBC, Sabtu (22/12/2018).

“Gol pertama sangat brilian dan gol kedua sangat bagus. Saya senang dengan hasil ini. Kami ingin membuat kejutan dengan capainan ini. Hari ini permainan kami sempurna, terutama pada malam seperti sekarang,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool mengoleksi 48 poin di puncak klasemen. Mereka kini terpaut empat angka dari Manchester CIty yang berada di urutan kedua.

Walau dipastikan akan melewati natal sebagai pemuncak klasemen, Klopp tidak mau jemawa. Ia tetap menekankan anak asuhnya agar terus memeragakan permainan terbaik di lapangan.

“Kami masih harus menunggu laga Manchester CIty dan itu akan sangat bagus untuk para pemain. Kami harus merencanakan permainan yang berbeda tapi pemain ingin menunjukkan sesuatu yang sudah dipersiapkan,” tutupnya.

Comments
Loading...