Klopp: Liverpool Pantang Menyerah meski Manchester City Diunggulkan

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool melalui manajernya, Jurgen Klopp menolak menyerah meskipun Manchester City diunggulkan menjuarai Liga Inggris.

Tersisa tiga pertandingan, Man City semakin diunggulkan pasca mengalahkan Manchester United pada Derbi Manchester di Stadion Old Trafford, Kamis dini hari.

Jurgen Klopp memperingatkan Manchester City bahwa perburuan gelar Liga Inggris jauh dari kata selesai. Ungkapan tersebut diutarakan Klopp jelang laga Liverpool menjamu Huddersfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB.

juergen klopp liverpool - @premierleague
premierleague.com

Klopp masih yakin keberuntungan masih memihak klubnya untuk menjuarai Liga Inggris. Ia yakin jalan Man City akan menemui hambatan di tiga pertandingan tersisa meskipun peluang skuat asuhan Pep Guardiola semakin besar setelah kemenangan atas Man United.

“Telah berakhir ketika memang sudah berakhir. Tapi ketika belum berakhir, bagi kami itu belum berakhir.” Klopp mengungkapkan keyakinannya.

“Ini seperti takdir. Jika seseorang ingin kita menjadi juara, maka kita akan menjadi juara. Jika tidak, kami tidak akan melakukannya.” terang Klopp kepada media.

Jurgen Klopp berjanji kepada penggemar Liverpool bahwa timnya tidak akan menyerah begitu saja hingga diketahui juara Liga Inggris. Selain itu, Klopp juga menilai skuatnya telah menjalani musim yang fantastis apabila mengakhiri musim ini sebagai runner-up.

Liverpool memiliki kesempatan kembali ke puncak klasemen saat menjamu Huddersfield yang telah dipastikan terdegradasi. Sedangkan Man City baru akan memainkan laga tandang pada hari Minggu (28/4/2019) menghadapi Burnley.

Comments
Loading...