Klopp: Liverpool Punya Musim Bagus, Meski Tanpa Trofi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timnya sudah memiliki musim yang bagus, meskipun The Reds belum tentu meraih trofi musim ini.

Liverpool mampu bersaing di Liga Champions dan Liga Inggris hingga akhir kompetisi. Di Liga Champions, The Reds sudah berada di babak semifinal dan kalah 0-3 pada leg pertama dari Barcelona.

Sementara di Liga Inggris, Liverpool bertengger di puncak klasemen dan unggul satu poin atas City. Namun,. The Citizens masih memiliki satu laga sisa lebih banyak.

Menurut Klopp, kalau pun Liverpool gagal di kedua kompetisi itu, musim ini sudah terhitung bagus untuk The Reds.

Xherdan Shaqiri jadi salah satu pemain muslim pertama yang mengungkapkan suka cita atas kedatangan Ramadan tahun ini di media sosial.
Getty Images

“Banyak pendukung dari klub lain akan senang jika kami gagal. Mereka masih di belakang kami di klasemen, terpisah dari Man City. Jadi, semua baik-baik saja, sungguh,” kata Klopp di Soccerway.

“Pada awal ketika saya datang ke Liverpool, saya menyadari klub ini harus melakukannya dengan cara yang sulit, jadi kami akan melakukannya dengan cara yang sulit. Begitulah, karena keberuntungan tidak selalu bersama kami.”

“Kami harus benar-benar bekerja untuk itu dan anak-anak sudah siap dan seluruh klub siap untuk itu. Saya tidak yakin melawan Newcastle jika kami bisa melakukannya, tetapi kami melakukannya. Saya benar-benar bangga.”

“Apa pun yang terjadi, itu akan menjadi musim yang sangat, sangat sukses dan saya cukup yakin bahwa semua pendukung kami dapat melihatnya,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...