Klopp: Liverpool Selalu Siap di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya selalu siap untuk belanja pemain di bursa transfer. Namun, hal itu dilakukan akan sesuai dengan kebutuhan tim.

Hal ini dikatakan Klopp menjawab pertanyaan soal keengganan manajer Manchester City Pep Guardiola untuk memboyong pemain Januari nanti. Padahal City tengah krisis bek tengah menyusul cedera panjang Aymeric Laporte.

Terkait aktivitas transfer City, Klopp sendiri tak mau mengomentari karena hal itu tidak penting baginya. Menurut Klopp, Liverpool akan membuka peluang selebar-lebarnya bagi pemain baru datang Januari nanti.

Namun, pemain itu harus sesuai dengan kebutuhan dan dapat meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan, seperti halnya Virgil van Dijk saat diboyong dari Southampton Januari 2018.

Juergen Klopp meyakini Ederson Moraes akan tetap membela Manchester City dalam laga melawan Liverpool di Stadion Anfield.
Getty Images

“Saya di sini bukan untuk membicarakan tentang bursa transfer Man City. Ini pertama kali saya mendengarnya. Apakah saya terkejut soal pernyataan City? Tidak. Soal City tidak penting,” kata Klopp di Soccerway.

“Bagi kami itu selalu sama; kami tidak membicarakannya. Kami hampir selalu siap untuk mencoba dan melakukan sesuatu jika itu membantu kami, dan jika tidak, maka kami tidak akan melakukannya.”

“Bursa Januari mungkin lebih sulit daripada bursa lainnya? Saya tidak tahu. Saya pikir bursa musim panas benar-benar sulit karena berbagai momen itu menutup. Bursa musim panas hanya menyakiti klub-klub Inggris, itu tidak membantu mereka. Kita lihat saja,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...