Klopp Merasa Aneh Lihat Liverpool Gagal Juara Premier League

Football5star.com, Indonesia – Liverpool menutup kompetisi Premier League musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Wolverhampton di Stadion Anfield, Minggu (12/5/2019). Walau begitu keberhasilan ini belum mampu membuat anak asuh Juergen Klopp mengunci gelar.

Tiga angka yang didapat Liverpool menjadi sia-sia karena mereka tetap berada di peringkat kedua klasemen akhir. Jordan Henderson dkk masih kalah dari Manchester City sebagai peraih gelar Premier League musim ini.

Hal tersebut pula yang membuat Klopp merasa aneh. Keanehan ini tak lepas dari kedigdayaan The Reds sepanjang musim 2018-2019 sampai meraih poin tertinggi sepanjang sejarah klub dengan perolehan 97 poin. Tapi semua ini belum cukup membuat timnya mengangkat gelar.

liverpool vs wolverhampton
@LFC

“Kami membuat perkembangan yang jauh lebih besar musim ini. Para pemain mendorong diri ke level yang lebih tinggi dan saya sangat menyukai itu. Tapi ini semua baru percobaan awal kami,” ujar Klopp kepada BBC, Minggu (12/5/2019).

“Luar biasa apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini. Dengan segala yang kami capai selama ini, hasil di Anfield sekarang terasa sanat aneh. Kami benar-benar fantastis musim ini,” ia menambahkan.

Pada babak pertama publik Anfield sempat bergemuruh ketika mendengar Manchester City sedang tertinggal di kandang Brighton. Melihat situasi ini pelatih asal Jerman pun ikut berkomentar.

“Pada saat mereka merayakan gol Brighton suasana berubah drastis. Tapi pemain di lapangan mencoba untuk tetap tenang karena mereka juga harus berjuang untuk meraih kemenangan,” tutup Klopp.

Comments
Loading...