Klopp Minta Liverpool Tak Pikirkan Tim Lain

Liverpool di bawah arahan Juergen Klopp semakin mengancam tim-tim lain di papan atas. Kemenangan 1-0 atas Swansea City, Minggu (29/11), membuat The Reds kini berada di peringkat keenam Liga Inggris.

Liverpool hanya terpaut empat poin yang berada di peringkat keempat, batas terakhir zona Liga Champions. Kendati terus menuai hasil bagus dan meraih enam kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya, para pemain Liverpool diminta oleh Klopp untuk tidak memikirkan tim-tim pesaing lain.

Hal itu diungkapkan oleh Jordon Ibe yang tampil impresif kala melawan Swansea. Dia membeberkan bahwa Klopp meminta skuat Liverpool untuk fokus pada diri sendiri agar bisa meneruskan tren positif sejak kedatangannya.

“Manajer tak mau kami memikirkan tim lain. Dia meminta kami fokus pada diri sendiri dan menjaga konsistensi serta selalu menang. Senang rasanya meraih tiga poin dan meningkat terus di papan klasemen. Kami hanya perlu terus bermain bagus,” kata Ibe.

“Segalanya menjadi mungkin saat ini. Kami akan memandang dari satu laga ke laga lain. Kami bakal melanjutkannya Rabu nanti,” sambung dia.

Tengah pekan ini, Liverpool akan menghadapi Southampton di ajang Capital One Cup. Ibe menegaskan timnya hendak menyasar kemenangan keempat beruntun.

“Saya senang dengan hasil laga kontra Swansea. Kami tampil konsisten dengan tiga kemenangan beruntun. Semoga kami mendapatkan yang keempat,” tutup Ibe.

Di tiga laga sebelumnya, Liverpool menang atas Manchester City, Bourdeaux, dan Swansea.

Comments
Loading...