Klopp Tidak Puas Dengan Hasil Seri Liverpool Melawan Augsburg

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, cukup senang dengan hasil imbang tanpa gol atas tuan rumah Augsburg dalam leg pertama 32 besar Liga Europa yang digelar Jumat (19/2) dini hari tadi. Namun, Klopp mengakui, dia tidak terkesan dengan permainan anak-anak asuhannya.

Menurut pria asal Jerman ini, Liverpool jarang memberikan ancaman ke gawang Augsburg. Padahal, Klopp menilai, penting untuk mencetak gol pada pertandingan tandang, karena itu akan jadi keuntungan saat berkiprah di kandang.

Klopp menyatakan, betapa dia masih mengharapkan sesuatu yang lebih dari Jordan Henderson dan kawan-kawan. Dia menambahkan, saat menjamu Augsburg di Anfield, para pemain Liverpool harus bertarung seperti laga final.

“Realistis saja, ini hasil bagus di pertandingan tandang Liga Europa. Untuk performa kami, kami membuat beberapa momen bagus dan bisa mencetak gol, tapi secara keseluruhan saya tidak puas,” kata Klopp, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami masih harus berjuang untuk konsistensi. Itu pertarungan yang sulit, butuh waktu yang tak sebentar. Kami bermain di Anfield pekan depan, yang bagus untuk kami, tapi saya tidak 100 persen senang dengan hasil ini,” ujarnya.

Liverpool memiliki masalah dengan konsistensi penampilan, baik di Premier League maupun di Liga Europa. Sebelum menghadapi Augsburg, Liverpool menang 6-0 atas Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League.

Comments
Loading...