Klopp Murka dengan Cara Liverpool Bertahan

Liverpool memang mampu memenangi laga sengit kontra Norwich City. Namun, di balik tiga poin tersebut, tersimpan murka sang manajer Juergen Klopp melihat cara The Reds bertahan.

Setelah hampa kemenangan di tiga laga terakhirnya, Liverpool akhirnya mampu meraih tiga poin usai mengalahkan Norwich dengan skor 5-4 di Carrow Road, Sabtu (23/1) malam WIB tadi.

Kemenangan yang direbut dengan tidak mudah. Sempat unggul dulu lewat gol Roberto Firmino di menit ke-10, Liverpool malah tertinggal 1-3 di awal babak kedua.

Namun, Liverpool bangkit dengan mencetak tiga gol beruntun yang membuat mereka unggul 4-3. Kemudian laga kian sengit setelah muncul dua gol di masa injury time babak kedua. Gol Sebastian Bassong dibalas langsung Adam Lallana yang memberikan tim tamu kemenangan.

Meski berhasil menang dan memperbaiki posisi di klasemen, tetap saja Klopp sangat murka melihat performa lini belakang timnya. Empat gol yang bersarang di gawang Liverpool, tiga di antaranya berasal dari bola mati yang memang jadi “penyakit” mereka musim ini.

“Saya pikir kami pantas menang di laga spektakuler seperti ini. Tapi cara kami bertahan menghadapi bola-bola mati benar-benar mengecewakan. Kami harus bisa mengatasi ini karena tidak mungkin untuk selalu mencetak lima gol,” tutur Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Anda tidak harus membuat peluang dari melepaskan bola ke daerah pertahanan dan dari eksekusi bola mati. Lalu membawa seluruh pemain ke kotak penalti dan sesuatu bakal terjadi,” sambungnya.

“Rasanya lucu melihat itu usai pertandingan, tapi apa yang kami lakukan sangat-sangat buruk, kami harus mengatasi ini,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More