Klopp Ogah Lepas Danny Ings

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan timnya takkan melepas bomber Danny Ings di bursa transfer musim dingin Januari ini.

“Akan lucu jika seseorang memanggil Ingsy, saya akan senang meresponsnya,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Danny Ings, Berlatih, Liverpool
Zimbio

“Tidak mungkin kami melepas Ings. Mungkin itu terjadi jika saya tidak sadarkan diri!” Klopp menambahkan.

Liverpool sudah melepas Daniel Sturridge di bursa transfer ini. Pemain 28 tahun tersebut dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Setelah Sturridge pergi, stok striker tengah Liverpool tinggal Roberto Firmino, Dominic Solanke dan Ings.

Klopp memastikan takkan ada lagi striker tengah yang pergi setelah Sturridge. The Reds membutuhkan semua striker untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini, ternasuk Ings.

Ings sendiri pindah ke Liverpool setelah dibeli seharga 7,47 juta pounds pada musim panas 2015. Dia hanya mencetak tiga gol dari sembilan laga pada musim perdananya bersama The Reds.

Pasalnya, Ings mengalami cedera ligamen lutut pada Oktober 2015. Striker berkebangsaan Inggris itu harus beristirahat hingga musim panas 2016. Cedera serupa kembali menghampiri Ings pada Oktober 2016. Ia terpaksa mengakhiri musim 2016-17 lebih awal dan baru pulih pada Agustus lalu.

Total, Ings baru membela Liverpool dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Burnley itu juga menyumbangkan tiga gol.

Comments
Loading...