Klopp: Oxlade-Chamberlain Seperti Transfer Baru Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut gembira pemulihan Alex Oxlade-Chamberlain. Ia bahkan merasa pemain 25 tahun itu seperti pemain baru untuk timnya.

Oxlade-Chamberlain mengalami cedera parah di ligamen lutut kirinya pada April 2018. Cederanya begitu parah sampai ia disebut bisa absen sepanjang musim lalu,

Akan tetapi, mantan pemain Arsenal itu ternyata bisa pulih lebih cepat. Ia bahkan sempat bermain dua kali dan masuk daftar pemain di final Liga Champions, meski tak tampil.

Getty Images

“Jika Ox bisa tetap fit, dia seperti pemain baru bagi kami. Rhian Brewster sama. dia adalah bakat yang sangat besar. Kami benar-benar menantikan untuk melihatnya dalam latihan dan semua hal itu. Itu akan menjadi peran penting bagi kami; kami merencanakan peran penting bagi Ox. Jadi, dia seperri pemain baru,” kata Klopp di Soccerway.

Selain Ox, pemain Liverpool lain yang juga mengalami cedera panjang musim lalu adalah Adam Lallana dan Joe Gomez

“Joe Gomez juga seperti pemain baru. Adam Lallana, pemain baru. Setelah banyak masalah tahun lalu, jika anak-anak ini benar-benar dapat tetap fit, maka itu benar-benar berbeda dengan tahun lalu untuk tim karena ada kualitas nyata. Itu keren,” Klopp menambahkan.

Oxlade-Chamberlain sendiri merapat ke Liverpool pada 2017. Ia telah mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan lima gol.

Comments
Loading...