Klopp Puji Mane yang Cetak Gol dengan Jempol Patah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji habis Sadio Mane yang masih berhasil mencetak gol ke gawang Cardiff City, meski sedang mengalami cedera di jempolnya.

Liverpool berhasil menaklukkan Cardiff City 4-1 di Anfield, Sabtu (27/10/2018). Gol The Reds dicetak oleh Mohamed Salah (10′), Sadio Mane (66′,87′), dan Xherdan Shakiri (84′). Sementara satu gol balasan dari Cardiff diciptakan oleh Callum Paterson pada menit 77.

Liverpool - Klopp - Crvena Zvezda - Football5star
Getty Images

Penampilan yang menarik perhatian dari laga tersebut adalah penampilan yang ditunjukkan oleh Mane. Meski tengah dalam pemulihan cedera, penyerang Timnas Senegal itu mampu tampil gemilang.

Seperti yang diketahui, Mane belum lama ini menjalani operasi ibu jari tangan kirinya setelah mengalami keretakan saat membela Senegal dalam babak kualifikasi Piala Afrika menghadapi Sudan.

“Dia memiliki jempol yang patah dan bermain dengan penjepit,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak akan merasa nyaman, jujur, tapi dia jelas mengabaikannya dengan cukup baik. Dia mendapatkan gol dan assist. Performanya sangat bagus. Saya sangat senang dengan itu,” Klopp menambahkan.

Toal, Mane telah membela Liverpool dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Eks pemain Southampton itu juga menyumbangkan tujuh gol dan satu assist.

Comments
Loading...