Klopp Sebenarnya Ragu Liverpool Bisa Comeback Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Striker Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan bahwa Manajer Jurgen Klopp sebenarnya ragu timnya bisa membalikkan keadaan melawan Barcelona. Sebab, selisih tiga gol terlalu jauh.

Liverpool menang 4-0 atas Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Divock Origi dan Georginio Wijnaldum yang sama-sama mencetak dua gol.

Dengan kemenangan ini, Liverpool unggul agregat 4-3 (The Reds kalah 0-3 di leg pertama). Mane dan kawan-kawan pun lolos ke babak final.

Mane menjelaskan, Klopp sempat ragu timnya bisa comeback. Pasalnya, mengalahkan Barcelona saja susah, apalagi menang dengan empat gol.

mane sanjung juergen klopp
dailymail

“Sebelum pertandingan melawan Barcelona, saya belum pernah melihat Klopp seperti itu. Klopp menyemangati kami, tetapi jujur, dia juga kurang yakin. Dia luar biasa, dia membuat Anda ingin bertarung untuknya dan memberikan segalanya untuknya,” kata Mane kepada Telefoot.

“Final adalah pertandingan satu kali, itu akan berbeda dari liga, Anda tidak bisa bersembunyi, dan saya pikir kami adalah favorit,” Mane menambahkan.

Di laga final, Liverpool akan bentrok dengan Tottenham Hotspur. Duel ini akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni mendatang.

Comments
Loading...