Klopp Sebut Alexander-Arnold Mengalami Cedera Pergelangan Kaki

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa Trent Alexander-Arnold mengalami masalah pada pergelangan kakinya di partai melawan Brighton and Hove Albion, Sabtu (12/1). Ia pun memuji komitmen Alexander-Arnold yang terus bermain meskipun mengalami cedera.

Klopp mengatakan bahwa Alexander-Arnold mengalami cedera ketika sedang melakukan pemanasan. Sang pemain pun sempat mendapatakan perawatan dari tim medis The Reds sebelum akhirnya bermain selama 90 menit.

“Saya belum tahu cedera apa yang ia derita. Dia mengalami cedera ketika sedang melakukan pemanasan. Saya tak tahu apa yang ia lakukan. Saya hanya melihat ia terbaring di atas lapangan,” ujar Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

Trent Alexander-Arnold - Juergen Klopp - Liverpool - The Independent
The Independent

“Setelah itu, dokter pun datang dan mengatakan bahwa Trent mengalami masalah di pergelangan kakinya. Dia bisa berlari dengan cepat. Tapi, saya tak menyukainya karena ia menahan rasa sakit,” imbuh mantan juru taktik Borussia Dortmund itu.

Saat ini, The Reds sedang mengalami masalah di lini belakang. Sebelum Alexander-Arnold, Liverpool sudah kehilangan Dejan Lovren, Joe Gomez dan Joel Matip karena cedera. Selain itu, mereka juga telah meminjamkan Nathaniel Clyne ke Bournemouth. Hal ini membuat The Reds hanya memiliki Virgil van Dijk, Andrew Robertson dan Alberto Moreno di lini belakang.

“Saya harap ia tak menderita cedera parah. Dia merasa sangat kesakitan sebelum pertandingan. Saya harap ia bisa sembuh dengan cepat dan kembali bermain,” pungkas pria 51 tahun itu.

Comments
Loading...