Klopp Senang Bisa Lawan Bayern Lagi

Football5star.com, Indonesia – Drawing 16 besar Liga Champions mempertemukan Liverpool dengan Bayern Munich. Laga ini pun sudah sangat dinantikan pelatih The Reds, Juergen Klopp.

Seperti yang diketahui, Bayern bukanlah lawan asing bagi Klopp. Dia sudah sering menghadapi FC Hollywood ketika masih melatih FC Mainz dan Borussia Dortmund.

Kali ini, ia akan kembali menghadapi Bayern untuk pertama kalinya setelah meninggalkan Bundesliga. Tak ayal pertemuannya kali ini membuat pelatih berkebangsaan Jerman ini sangat senang.

klopp vs bayern
dailymail.co.uk

“Pada akhirnya, pertandingan sepak bola akan mencapai level tertinggi dan kami harus memainkan itu. Kami tahu itu sebelumnya. Tidak ada orang yang bilang ‘terima kasih tuhan ini Liverpool’, jadi saya tidak akan bilang ‘terima kasih tahun ini Bayern’,” ujar Klopp seperti dikutip AS, Senin (17/12/2018).

“Ini jadi salah satu laga berat, tapi itu bagaimana pertandingan akan berlangsung. Semua orang mengatakan soal Jerman berada di momen sangat bagus dan Bayern mendominasi liga. Ini sangat menyenangkan, sudah lama saya memainkan Bayern di laga kompetitif, jadi saya sangat menantikannya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Dortmund ini menjanjikan pengalaman luar biasa bagi fans The Reds yang akan melakukan perjalanan tandang ke Jerman.

“Kita semua tahu suasana stadion sangat bagus. Ini benar-benar akan menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi fans kami. Munich adalah kota yang indah, jadi ini sangat baik. Penerbangan tidak terlalu lama dan saya dan staf pelatih tahu lebih banyak tentang sepak bola Jerman,” tutupnya.

Comments
Loading...