Klopp Senang Lihat Penampilan Henderson

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku senang melihat penampilan dari Jordan Henderson di Piala Dunia 2018. Menurut Klopp, Henderson adalah sosok pemimpin yang tepat bagi timnas Inggris.

Di Rusia, Henderson bermain sebanyak 4 kali bersama Inggris. Penampilan gemilangnya di lini tengah mampu membawa The Three Lions melaju ke babak semifinal Piala Dunia setelah mengalahkan Swedia di babak perempat final, (7/7).

“Dia bermain dengan brilian selama Piala Dunia. Saya rasa, ia adalah sosok pemimpin sesungguhnya di tubuh Inggris. Ia mampu melepaskan operan-operan luar biasa dan mengontrol jalannya pertandingan,” kata Klopp kepada laman resmi Liverpool.

Dalam kesempatan yang sama, Klopp juga memberikan komentar mengenai Trent Alexander-Arnold. Alexander-Arnold sejauh ini baru bermain di 1 pertandingan . Ia bermain sebagai starter di partai kontra Belgia.

Trent Alexander-Arnold - Football5Star.com
Squawka

“Saya sangat senang melihat Trent dapat bermain bersama Inggris. Ia mampu mendapatkan cap pertamanya tepat sebelum turnamen dimulai. Saya harus menunggu 51 tahun untuk hal itu. Dia mampu bermain dengan sangat baik,” kata pria berpaspor Jerman itu.

Kedua pemain tersebut kini sedang bersiap menghadapi laga semifinal Piala Dunia yang akan dilaksanakan pada 12 Juli mendatang. Laga tersebut rencananya akan digelar di stadion Luzhniki, Moskow.

 


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...