Klopp Senang Liverpool Kembali Bertemu Porto

Football5star.com, Indonesia – Drawing perempat final Liga Champions mempertemukan Liverpool dengan FC Porto. Hasil undian ini pun membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp, senang.

Pertemuan ini bukan kali pertama terjadi untuk kedua tim. Liverpool dan Porto sebelumnya juga bertemu di 16 besar Liga Champions musim lalu. Ketika itu raksasa Inggris menang meyakinkan dengan agregat 5-0.

Namun pada perempat final kali ini Klopp tidak yakin skor serupa akan terulang kembali. Menurutnya raksasa Portugal itu sudah banyak berubah.

Liverpool, Liga Champions
zimbio.com

“Apa yang bisa saya katakan? Porto dan kami sudah bertemu dan kami tahu betapa baiknya kami musim lalu. Hasil akhirnya memang cukup aneh, tapi itu sangat bagus untuk kami. Saya senang kembali bertemu mereka lagi,” ujar Juergen Klopp seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (15/3/2019).

“Tapi pada laga nanti kami harus melihat kembali karakter Porto dan kualitas yang mereka miliki. Tentu mereka sudah mengalami banyak kemajuan dan saya tidak berpikir ini sebagai undian yang bagus,” tuturnya.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Jerman itu juga sangat bersyukur stafnya masih dihuni beberapa muka lama yang membantunya menghadapi juara Portugal itu musim lalu. Terutama keberadaan Pep Lijnders yang punya pengaruh besar.

“Kami punya spesialis melawan mereka di tim ini. Masih ada Lijnders yang musim lalu merasakan kemenangan tersebut. Ia selalu berbicara dengan sangat hormat. Kami akan memiliki banyak informasi yang dibutuhkan untuk pertandingan nanti,” tutup Juergen Klopp.

Comments
Loading...