Klopp Setelah Liverpool Comeback Lagi: Ini Tentang Kerja Keras

Football5star.com, Indonesia – Liverpool kembali melanjutkan tren kemenangan di Premier League. Terbaru, anak asuh Juergen Klopp mengalahkan West Ham United 2-1 di Anfield, Mingggu (1/11/2020) dinihari WIB.

Pada laga ini Liverpool kembali melakukan comeback. Sempat tertinggal pada awal laga, mereka mampu membalikkan keadaan lewat gol Mohamed Salah dan Diogo Jota.

Ini jadi comeback kedua The Reds dalam dua laga terakhir. Sebelumnya melawan Sheffield United pekan lalu, mereka juga melakukan hal serupa. Bagi Juergen Klopp, keberhasilan kali ini merupakan buah dari kerja keras pemain.

diogo jota-liverpool-premierleague
@premierleague

“Dunia berada di tempat yang sulit dan kami senang masih bisa bermain sepak bola. Jadi kami harus mencoba segalanya untuk memennagkan pertandingan. Ini bukan tentang bersinar, atau terbang, atau apa pun namanya. Ini tentang kerja keras yang sangat dibutuhkan melawan West Ham,” ujar Klopp kepada Sky Sports, Minggu (1/11/2020).

“Kami bermain sepak bola yang bagus. Ini tantangan nyata bagi tingkat konsentrasi dan kami melakukannya. Saya tidak ingin melihat kami dalam sekejap menjadi brilian karena itu tidak mungkin. Saya ingin melihat kami terus menggali kemampuan yang kami punya,” ia menambahkan.

Kemenangan atas West Ham United ini sekaligus membawa Liverpool kembali ke puncak klasemen Premier League. Mereka unggul tiga angka atas Everton yang baru akan bertanding pada Minggu (1/11/2020).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More