Lawan Soton, Klopp Siap Turunkan Skuad Terbaik Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa Ia akan menurunkan skuad terbaik ketika menghadapi Southampton di ajang Piala Liga pada hari Kamis (3/12).

Liverpool akan bertandang ke St. Mary Stadium untuk melawan Southampton dalam babak perempat final Piala Liga dengan kekuatan penuh. Hal ini dijanjikan sendiri oleh Klopp.

Biasanya, klub-klub papan atas Premier League memang menjadikan Piala Liga sebagai ajang untuk memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda. Namun, Klopp merasa bahwa mereka harus menurunkan skuad terbaik jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

“Seharusnya, Anda memiliki enam pemain yang marah ketika mereka tidak berada di dalam skuad. Tetapi, itu bukanlah situasi kami,’ terang Klopp seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Yang pasti, saya akan menurunkan tim terkuat. Kami hanya boleh memikirkan tentang Southampton. Tidak penting siapa yang akan berada di putaran selanjutnya. Jika kami ingin terus melaju, kami harus berjuang,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Klopp juga berkomentar perihal hubungan antara Liverpool dan Southampton. Diketahui bahwa hubungan kedua klub merenggang setelah eksodus pemain Soton ke Liverpool pada tahun lalu.

“Saya dengan Southampton dan Liverpool bukanlah sahabat karib. Ini akan menjadi laga yang menarik,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More