Klopp Soal Peluang City di Liga Inggris Setelah Tersingkir dari Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyikapi peluang Manchester City di Liga Inggris setelah tersingkir dari Liga Champions ketika disinggung oleh media menjelang pekan ke-35 yang akan kembali bergulir akhir pekan ini.

Liverpool saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris unggul dua poin atas Manchester City. Memasuki pekan ke-35, skuat asuhan Jurgen Klopp akan bertandang melawan Cardiff City sementara Man City menjamu Tottenham Hotspur sekaligus menjalani misi balas dendam setelah disingkirkan dari Liga Champions.

Tersingkirnya Man City atas Tottenham Hotspur dengan skor agregat 4-4 di Liga Champions tengah pekan tak berarti meringankan beban skuat asuhan Pep Guardiola mempertahankan gelar Liga Inggris.

skysports.com

Klopp ketika ditanya tersingkirnya Man City dari Liga Champions apakah menguntungkan klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut dalam mempertahankan gelar, manajer asal Jerman menjawab hal itu tidak serta merta mempengaruhi peluang Manchester City di Liga Inggris.

“Apakah itu berpengaruh pada liga, saya tidak tahu. Kita lihat saja nanti.” jelas Klopp.

Sementara menjelang menghadapi Cardiff City yang berjuang menghindari zona degradasi, Klopp memperingatkan anak asuhnya fokus terhadap situasi bola mati yang diterapkan Cardiff. Ia menilai Cardiff berbahaya saat situasi bola mati.

“Kami mungkin akan menguasai jalannya pertandingan, namun harus berhati-hati terhadap serangan balik dan setiap set-piece yang dimanfaatkan untuk mencetak gol. Kami harus menunjukkan bahwa kami siap untuk pertempuran yang berbeda.” tutup Jurgen Klopp memperingatkan anak asuhnya.

Comments
Loading...