Klopp Soroti Persaingan Ketat Di Ajang Pramusim

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Liverpool menjadi salah satu klub asal Premier League yang turut tampil dalam ajang pramusim, International Champions Cup 2018 di Amerika Serikat. Manajer klub berjuluk The Reds tersebut, Juergen Klopp menyoroti persaingan ketat yang terjadi di ajang tersebut.

Juergen Klopp, Liverpool, Football5star
@LFC

Liverpool harus bertemu tiga klub kuat di ajang International Champions Cup 2018. Mohamed Salah dkk akan bertemu Borussia Dortumund, dan dua tim asal Manchester yaitu City dan United.

“Ketiga pertandingan ini dalam waktu yang sangat singkat adalah tantangan bagi semua tim yang terlibat. Dengan perjalanan antara dan semua hal itu. Tetapi ajang pra-musim adalah ringkasan dari tantangan selama semusim,” kata Klopp seperti dikutip Football5star dari Liverpoolfc.com, Minggu (22/7/2018).

“Kami memiliki keadaan yang sulit. Sangat sulit di Hong Kong tahun lalu, tetapi kami datang. Kami bermain sepakbola dan itu yang akan kami lakukan lagi. Karena musim ini tidak menunggu kami. Dimulai pada 12 Agustus dan kita harus siap,” sambungnya.

Musim lalu Liverpool berhasil menjuarai ajang pramusim seperti Premier League Cup di Hongkong. Di sisi lain, pada bursa transfer kali ini klub peraih lima gelar juara Liga Champions tersebut sudah mendatangkan empat pemain yaitu Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.