Klopp Tak Bisa Janjikan Menit Bermain Untuk Ings

Football5Star.com, Indonesia – Danny Ings baru saja kembali ke tim utama setelah menderita cedera panjang sejak musim lalu. Ia pun sudah diturunkan Juergen Klopp pada laga Derby Merseyside melawan Everton, Minggu (10/12/2017). Namun, sang pelatih tak bisa menjanjikan menit bermain yang banyak untuk dirinya.

Saat ini, lini serang Liverpool dihuni oleh pemain-pemain jempolan yang membuat The Reds menjadi tim dengan torehan gol terbanyak setelah Manchester City. Selain Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, The Reds masih memiliki Dominic Solanke dan Daniel Sturridge.

Sempat bermain di beberapa pertandingan tim U-23, Ings akhirnya dipanggil kembali oleh Klopp. Namun, sang pelatih mengakui mantan pemain Burnley itu tidak akan mudah mendapat menit bermain jika tidak ada pemain yang cedera.

zimbio.com

“Ings sudah fit 100 persen. Tapi pemain lain sedang bagus-bagusnya dan itu akan membuat dirinya sulit untuk menjadi pemain inti. Sangat masuk akal melihatnya bermain di tim U-23 dan kemarin ia berkesempatan turun di derby. Ini ide yang sangat bagus,” ujar Klopp seperti dilansir Daily Star, Selasa (12/12/2017).

Di sisi lain, pelatih asal Jerman ini justru terkesima dengan performa yang ditunjukkan Solanke saat melawan Everton. Sang pelatih pun kembali membuka peluang sang pemain untuk diturunkan saat melawan West Bromwich Albion, Kamis (14/12/2017).

“Solanke telah melakukan penampilan yang fantastis kemarin. Dia bermain sangat percaya diri i usia yang masih muda. Kita akan lihat apa yang akan terjadi saat menghadapi WBA,” cetusnya.

Comments
Loading...