Klopp Tak Bisa Sanggupi Permintaan Fan Cilik Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Keperkasaan Liverpool musim ini membuat banyak lawan ketar-ketir. Salah satunya adalah seorang fan cilik Manchester United bernama Daragh Curley.

Sebagai anak yang menggemari Manchester United, ia tidak senang dengan kehebatan Liverpool musim ini. Untuk itu, ia menulis sepucuk surat kepada Juergen Klopp dan meminta mereka agar tidak menang lagi di sisa kompetisi.

Klopp pun lantas membalas surat tersebut. Ia mengatakan tak bisa menyanggupi permintaan tersebut karena tugasnya adalah membawa tim meraih kemenangan.

Juergen klopp-norwich vs liverpool
@LFCphoto

“Daragh, sayang sekali pada kesempatan ini saya tidak bisa mengabulkan permintaanmu. Ini bukan sebuah pilihan. Kamu menginginkan Liverpool kalah, dan sudah menjadi tugas saya untuk membantu klub meraih kemenangan karena ada jutaan orang yang menginginkan hal itu terjadi,” kata Klopp seperti dilansir Daily Mail, Jumat (21/2/2020).

“Saya ingin mengatakan satu hal tentang hasratmu untuk sepak bola dan klubmu. Manchester United beruntung memilikimu. Meskipun klub kami adalah rival berat, kami juga saling menghargai satu sama lain. Bagi saya ini tentang sepak bola,” ia menambahkan.

Untuk diketahui, permohonan Daragh Curley ini tak lepas dari peluang The Reds untuk menjuarai Premier League musim ini. Ia tidak ingin melihat klub rival mengangkat trofi, terlebih ini akan jadi gelar pertama sejak 30 tahun terakhir.

“Juergen Klopp yang terhormat, nama saya Daragh, saya berumur 10 tahun. Saya mendukung United dan alasan saya menulis adalah ingin mengeluh. Liverpool terlalu banyak menang. Jika Anda menang sembilan laga lagi maka Anda punya rekor tak terkalahkan terbaik di Inggris,” tulis Daragh.

“Menjadi penggemar United sangat menyedihkan. Jadi lain kali Liverpool bermain silakan buat mereka kalah. Anda harus membiarkan tim lain mencetak gol. Saya harap bisa meyakinkan Anda untuk tidak juar liga atau menang di laga selanjutnya. Hormat saya, Daragh,” demikian isi surat tersebut.