Klopp Tak Mau Buru-Buru Perpanjang Kontrak di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa sekarang terlalu dini untuk membahas perpanjangan kontraknya di Anfield.

Klopp baru saja sukses meraih gelar Liga Champions bersama Liverpool bulan lalu. Selain itu, Liverpool dibawanya finis runner-up Premier League dengan mencatatkan rekor 97 poin, cuma sekali kalah, dan kebobolan 22 gol.

Ini merupakan peningkatan drastis dari awal mula Klopp melatih klub ini pada Oktober 2015. Klopp sudah membawa tim finis empat besar tiga musim terakhir dan selalu lolos ke final kompetisi Eropa yang diikuti. Wajar jika kemudian Liverpool ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2022.

klopp tegaskan liverpool akan jor-joran lagi di bursa transfer
Getty Images

“Saya tidak akan pergi sebelum kontrak berakhir. Itu keinginan saya. Itulah sebabnya kontrak itu penting. Kami punya cukup waktu untuk mengambil keputusan soal itu. Tidak perlu melakukannya sekarang. Tiga tahun benar-benar agak cepat untuk diperhatikan. Itu hanya kontrak,” kata Klopp di Soccerway.

“Pemilik menyukai apa yang saya lakukan. Saya suka apa yang dilakukan pemilik. Saya suka tim, mereka brilian. Melwood sensasional. Saya tak sabar untuk pergi ke tempat latihan baru Kirkby dan semua hal ini. Selalu ada langkah maju.”

“Kita semua ingin mempertahankan masa lalu dan tradisi dan semua hal itu, tetapi perlu ada langkah maju. Yang penting adalah sikap kita,” Klopp menambahkan.

Comments
Loading...