Klopp Tak Mau Jadikan Badai Cedera Liverpool Sebagai Alasan

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan menghadapi Leicester City, Senin (23/11/2020) dinihari WIB. Pada laga ini Juergen Klopp dipusingkan dengan badai cedera pemain.

Sembilan pemain inti Liverpool mengalami cedera. Walau begitu Fabinho dan Thiago Alcantara sudah mulai berlatih ringan sejak Jumat kemarin.

Akan tetapi tetap saja kehadiran mereka belum memastikan apa-apa. Dengan situasi skuat yang dihantam cedera, Juergen Klopp mengaku tidak mau mencari-cari alasan.

Juergen Klopp menjelaskan kondisi Fabinho yang cedera saat Liverpool vs FC Midtjylland.
inews.co.uk

“Thiago dan Fabinho sudah mulai berlatih, tapi kami akan melihat apakah mereka cukup fit pada akhir pekan ini. Kami adalah satu kesatuan, kesatuan yang tepat. Semakin banyak masalah yang kami miliki semakin dekat kami bersatu,” kata Klopp di laman resmi klub, Sabtu (21/11/2020).

“Kami tidak mau mencari alasan, kami memiliki situasi yang kami alami. Kami tidak menyukai cedera yang kami alami sekarang karena sangat sulit bagi para pemain yang mengalami cedera. Tapi yang lainnya sedang mencari solusi. Itulah yang kami lakukan,” ia menambahkan.

Untuk mengatasi masalah cedera pemain, pelatih berkacamata ini mengaku sudah menemukan solusi. “Kami sudah memiliki solusi dalam pikiran kami. Mungkin kami menjalani situasi terburuk, tapi musim ini masih panjang dan kami baru memainkan delapan pertandingan,” sambungnya.

“Akan ada banyak masalah di depan. Saya selalu berkata siapa pun yang menangani masalah dengan baik memiliki peluang untuk benar-benar sukses. Itulah yang sedang kami coba,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More