Klopp Tak Peduli dengan Rekor Jelek Liverpool Lawan MU

Belakangan Liverpool tengah sulit mengalahkan Manchester United. Tapi manajer The Reds, Juergen Klopp, tak peduli dengan itu dan siap membalasnya dengan kemenangan.

Dalam dua musim terakhir Liverpool selalu kalah dari MU di ajang Premier League. Dua musim lalu mereka kalah 0-3 dan 1-2, lalu berlanjut lagi dengan skor 1-3 dan 0-1 di musim ini.

Belum pernah Liverpool kalah di lima pertemuan beruntun dari MU. Hal itu tentu tak mau akan mereka ulangi saat kembali berjumpa di babak 16-besar Liga Europa.

Leg pertama duel antara dua rival itu akan dihelat di Anfield, Jumat (11/3) dini hari WIB. Laga tersebut bakal dijadikan Liverpool sebagai momentum balas dendam atas empat hasil buruk sebelumnya.

Klopp memastikan rekor pertemuan dengan Red Devils yang buruk itu tak akan mempengaruhi sama sekali penampilan timnya nanti.

“Kemenangan Manchester United di empat pertemuan terakhir tak berarti apa pun. Itu bakal berarti jika mereka punya kualitas lebih baik dibanding kami,” ujar Klopp seperti dikutip Sportsmole.

“Cukup bagi kami menargetkan untuk lolos ke babak berikutnya tanpa lebih dulu memikirkan soal final,” sambungnya.

“Saya tidak punya masalah sama sekali dengan Louis van Gaal, tapi satu hal yang saya ingin di laga ini adalah kami bisa menang. Laga seperti ini adalah ibu dari seluruh pertandingan sepak bola dan itulah yang Anda inginkan saat Anda masih muda,” tutup Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More