Klopp Tak Perlu Bantuan untuk Kembalikan Liverpool ke Puncak

Football5star.com, Indonesia – Posisi puncak klasemen Premier League yang dipegang Liverpool dalam beberapa pekan terakhir berhasil direbut kembali oleh Manchester City. Walau begitu pelatih The Reds, Juergen Klopp, mengaku tak memerlukan bantuan apa pun untuk mengembalikan klubnya ke puncak.

Liverpool dan City saat ini sama-sama mengoleksi 62 poin. Tapi The Citizen lebih berhak berada di peringkat pertama karena unggul head to head dan selisih gol.

Walau begitu, Mohamed Salah dkk sejatinya punya kesempatan besar untuk merebut lagi posisi puncak andai menang atas Bournemouth dalam lanjutan Premier League Sabtu (9/2/2019).

liverpool tertekan saat manchester city tumbang
dailymail.co.uk

“Saya mendapat pesan minggu ini. Orang-orang memikirkan saya membutuhkan bantuan, tapi saya sama sekali tidak membutuhkan itu. Terima kasih banyak atas perhatian kalian, tapi kami baik-baik saja,” ujar Klopp seperti dilansir BBC, Jumat (9/2/2019).

“Jika Anda ingin berada di puncak klasemen dan menjadi juara Anda harus menunjukkannya dalam situasi nyata dan berjuang. Satu-satunya hal yang harus kami perbaiki dalam situasi ini adalah semangat, bermain dengan tepat dan agresif di lapangan,” ia menuturkan.

Pelatih berkebangsaan Jerman ini pun tidak ingin membuang poin berharga lagi saat menghadapi Bournemouth. Ia mengatakan para pemain sudah siap untuk kembali meraup tiga poin penuh.

“Sekarang kami punya kesempatan berikutnya untuk melakukan yang lebih baik lagi dan saya tahu kami sudah siap untuk memperjuangkannya lagi,” imbuhnya.

Comments
Loading...