Klopp Tak Pernah Ragukan Komitmen Alexander-Arnold di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Trent Alexander-Arnold baru saja memperpanjang kontrak jangka panjang di Liverpool hingga 2024 mendatang. Kepastian ini pun membuat pelatih Juergen Klopp semringah.

Klopp menyanjung keputusan bek kanannya itu yang tanpa berpikir panjang memperpanjang masa baktinya di Anfield. Ia mengaku sudah memiliki firasat sejak lama bahwa sang pemain akan menambah durasi kontraknya.

“Saya sudah bicara beberapa kali sejak saya di sini bahwa Trent akan menandatangani kontrak baru. Tapi saya harus katakan ini sedikit berbeda. Sebelumnya mungkin dia menandatangani kontrak sebagai remaja, tapi sekarang ia memperpanjang kontraknya sebagai seorang profesional,” kata Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool, Sabtu (19/1/2019).

trent alexander-arnold
@LFC

“Dia sudah banyak bermain dan juga mencetak gol untuk tim senior Inggris dan Liverpool. Dia juga bermain di Piala Dunia. Hal yang paling menarik tentang Trent adalah dia orang yang selalu positif. Dia pemain fantastis dan akan terus menjadi lebih baik lagi di masa depan,” ia menambahkan.

Status Alexander-Arnold sebagai putra asli Liverpool membuat dirinya sangat dekat dengan fans The Reds. Ini pula yang menjadi keunggulan sang pemain karena bisa merangkul semua kalangan di Liverpool.

“Saya tahu pemain yang berasal dari kota asalnya akan membawa tekanan lebih kuat, tapi dengan usianya yang masih sangat muda dia mampu merangkul semuanya. Fans Liverpool sangat mencintainya dan menganggap dirinya sebagai perwakilan mereka di klub,” tutup sang manajer.

Comments
Loading...