Klopp Tak Pernah Ragukan Naby Keita

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Naby Keita. Menurut dia, pemain 24 tahun itu cuma butuh waktu untuk adaptasi.

“Orang-orang berharap jika Anda membayar uang untuk pemain yang datang, sejak hari pertama dia langsung bermain maksimal. Itu akan menyenangkan jika selalu semudah itu. Keita membutuhkan waktu, kami memberinya waktu dan sekarang dia ada di sana,” kata Klopp di Soccerway.

naby-keita-liverpool-skysports-football5star

Naby Keita gabung Liverpool pada awal musim ini dari RB Leipzig dengan transfer 50 juta pound sterling. Akan tetapi, ia sempat kesulitan beradaptasi dan tersingkir dari tim utama.

Meski demikian, Keita tak menyerah dan terus bekerja keras. Usahanya tak sia-sia karena penampilannya terus membaik. Dalam lima laga terakhir Liverpool, pemain asal Guinea itu bahkan menyumbangkan tiga gol. Klopp pun puas dengan performa sang gelandang.

“Melawan Huddersfield Town pasti permainan terbaiknya di banyak area. Dia tenang di saat yang tepat, sangat, sangat positif dan agresif di saat yang tepat. Dia memenangkan bola, memblokir bola, menutup celah, mengoper bola, berputar dan menciptakan banyak momen bagus. Itu permainan yang brilian,” ucap Klopp.

Liverpool sendiri kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds sementara unggul dua poin atas Manchester City yang berada di bawahnya. Namun, The Citizens memiliki satu laga sisa lebih banyak.

Comments
Loading...