Klopp Tak Punya Waktu Pikirkan Balotelli

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku belum memikirkan peluang Mario Balotelli kembali ke Anfield pada akhir musim. Klopp menegaskan hanya fokus membenahi mendongkrak performa The Reds.

Liverpool memboyong Balotelli dari Milan musim lalu dengan nilai transfer 16 juta pounds. Namun, striker asal Italia itu gagal membuktikan kemampuannya dan hanya mencetak satu gol dari 16 penampilan di Premier League.

Balotelli akhirnya kembali dipinjamkan ke Milan pada musim panas lalu. Pemain berusia 25 tahun tersebut absen sejak Oktober lalu setelah dibekap cedera paha dan baru mencetak satu gol dari empat penampilan di Serie A.

Agen Balotelli, Mino Raiola mengatakan bahwa kliennya berpeluang kembali ke Liverpool musim depan. Kendati demikian, Klopp menegaskan tidak memiliki waktu untuk memikirkan Balotelli.

“Saat ini, saya tidak punya waktu dan kapasitas untuk berpikir tentang hal-hal yang akan terjadi pada musim panas mendatang,” ujar Klopp, seperti dilansir Sportsmole.

“Mungkin agen dia yang mengatakannya dan kami akan berbicara dengan agennya, tetapi tidak ada yang bisa saya pikirkan mengenai hal tersebut saat ini. Saya hanya memikirkan tentang apa yang bisa kami ubah saat ini,” tandasnya.

Akhir pekan lalu, Liverpool kembali menelan hasil buruk setelah kalah dua gol tanpa balas dari West Ham United.

Comments
Loading...