Klopp Tak Sabar Lihat Kiprah Pulisic Bersama Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bergabungnya Christian Pulisic bersama Chelsea musim depan mengundang perhatian Juergen Klopp. Pelatih Liverpool ini mengaku sudah tidak sabar melihat sang winger berkiprah di Premier League.

Pulisic sejatinya didapatkan Chelsea musim dingin ini dengan nilai transfer 58 juta pounds. Tapi The Blues langsung meminjamkannya lagi pada Borussia Dortmund hingga akhir musim.

Bagi Klopp yang pernah sukses melatih Dortmund, Pulisic adalah pemain bagus dan Chelsea beruntung mendapatkan jasanya. Ia pun tak sabar melihat kehebatan sang pemain yang akan berkiprah di Premier League untuk pertama kalinya.

pinterest.com

“Pulisic adalah pemain bagus lain yang didatangkan Chelsea. Dia pemain luar biasa, saya sangat mengenalnya dan mengikuti kiprahnya bersama Dortmund selama ini,” ujar Klopp seperti dilansir Daily Mail, Kamis (3/1/2019).

“Kesepakatan ini bagus untuk Dortmund karena mereka bisa menahannya hingga akhir musim dan ini juga menguntungkan Chelsea. Kita akan melihat skil luar biasa lainnya dari anak muda ini saat dia bermain di Inggris,” ia menambahkan.

Kepindahan Pulisic ke Chelsea sejatinya tidak terlalu mengejutkan. Ini dikarenakan dirinya memang sudah sejak September lalu digadang-gadang akan berlabuh ke Premier League, kompetisi impiannya. Pemain 20 tahun ini dikontrak selama lima musim oleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini.