Klopp Tak Suka dengan Kemenangan Liverpool atas Norwich City

Football5star.com, Indonesia – Liverpool masih terlalu kuat untuk Norwich City. Anak asuh Juergen Klopp berhasil menang tipis 1-0 di Stadion Carrow Road, Minggu (16/2/2020) dinihari WIB.

Gol tunggal kemenangan Liverpool tercipta pada pertengahan babak kedua. Baru dimasukkan pada babak kedua, Sadio Mane langsung menjadi jawaban tim tamu lewat gol yang ia cetak.

Kendati menang, Juergen Klopp tampak tak puas dengan performa anak asuhnya. Ia melihat banyak faktor yang membuat The Reds tampil tidak sesuai harapan kali ini.

norwich city vs liverpool
@LFCphoto

“Ini pertandingan yang sulit karena berbagai alasan. Angin, pengorganisasian lawan, dan cara kami bermain pada babak pertama membuat kami kesulitan. Jarak antarpemain terlalu jauh dan itu memaksa kami menerapkan bola-bola panjang,” kata Klopp kepada BT Sport, Minggu (16/2/2020).

“Tidak ada pemain di baris kedua yang berkeliling untuk mendapatkan bola. Kami tidak tampil menekan hari ini, tapi inilah sepak bola. Kami masih bisa memanfaatkan situasi bola dengan baik,” ia menambahkan.

Pelatih kerkacamata itu membenarkan bahwa masuknya Fabinho dan Sadio Mane di babak kedua memberi warna baru dalam permainan Liverpool. Ia pun memuji gol yang dicetak striker Senegal tersebut.

“Masuknya Fabinho sangat penting untuk organisasi permainan. Sadio Mane masih sangat fit dan dia membantu kami memenangkan pertandingan hari ini. Saya harus menonton gol itu lagi. itu sangat fantastis,” tutup Klopp.