Klopp Tegaskan Liverpool akan Jorjoran Lagi di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Liverpool merengkuh trofi Liga Champions 2018-2019 tidak serta merta membuat mereka puas dengan skuat yang ada. Sang pelatih, Juergen Klopp, menegaskan timnya akan mengeluarkan banyak uang lagi di bursa transfer musim panas.

Klopp mengatakan bahwa timnya akan mengikuti langkah klub lain untuk mendatangkan pemain baru. Kendati tidak menyebut siapa saja yang akan dia bawa ke Anfield, ia menegaskan akan ada beberapa transfer besar yang dilakukan Liverpool musim panas nanti.

“Semua klub menghamburkan uangnya untuk mendatangkan pemain baru, jadi kami akan melakukan hal yang sama,” ujar pelatih asal Jerman tersebut kepada ZDF seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (21/6/2019).

Jurgen Klopp - The Times
thetimes.com

“Liverpool adalah klub yang penuh ambisi dan jika kami tidak mengeluarkan dana besar untuk pemain baru kami akan kesulitan di kompetisi. Jadi ini harus dilakukan,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Sejauh ini ada beberapa nama yang santer diberitakan akan merapat ke Anfield musim depan. Mereka adalah Nicolas Pepe dari Lille, Nabil Fekir dari Lyon, bek Ajax Amsterdam, Mathhijs de Ligt, serta bomber milik RB Leipzig, Timo Werner. Tapi hingga saat ini belum ada kepastian siapa yang akan merapat.

Di sisi lain, klub berjuluk The Reds juga tidak hanya disibukkan dengan rencana mendatangkan pemain baru. Mereka juga dilaporkan akan melepas beberapa pemainnya. Nama-nama seperti Daniel Sturridge, Alberto Moreno, Xherdan Shaqiri, dan Adam Lallana siap dilepas untuk menyeimbangkan pemasukan.

Comments
Loading...