Klopp Tegaskan Lovren Belum Bisa Main Lawan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan timnya belum akan diperkuat Dejan Lovren saat menghadapi Bayern Munich di leg pertama 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti.

Lovren mengalami cedera hamstring saat menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala FA Januar lalu. Ia diprediksi baru bisa kembali merumput pada Maret mendatang.

dejan lovren-training
dailymail.co.uk

Saat ini bek asal Kroasia tersebut belum bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan. “Dia tidak di sini untuk alasan yang tepat karena dia tidak bersama rekan lainnya untuk menjalani latihan rutin. Kami akan kembali Jumat dan dia akan kembali ke Melwood. Lalu kita akan lihat bersama apa yang terjadi,” ujar Klopp seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (15/2/2019).

“Tentu saja kami harus mempersiapkan tim secara berbeda. Jika Dejan memberi tanda bagus pada hari senin, maka kita akan putuskan lagi. Tapi saat ini kami mempersiapkan pertandingan nanti tanpa melibatkannya. Jadi kami harus menemukan solusi lain,” sambungnya.

Situasi klub berjuluk The Reds ini semakin sulit jelang laga melawan Bayern Munich nanti. Pasalnya benteng tangguh mereka yang lain, Virgil van Dijk, juga tak bisa diturunkan karena akumulasi kartu.

Praktis bek tengah Liverpool tinggal menyisakan Joel Matip saja. Melihat kondisi seperti ini bukan tidak mungkin pelatih asal Jerman itu akan memaksakan Fabinho bermain sebagai bek tengah bersama Matip.

Comments
Loading...