Klopp Tegaskan Shaqiri Bertahan di Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan, timnya tak punya niat melepas Xherdan Shaqiri di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Xherdan Shaqiri jarang mendapatkan jatah bermain di Liverpool di musim ini, namun Klopp tetap merasa pemainnya tersebut sangatlah penting. Apalagi, Klopp merasa timnya itu membutuhkan seluruh pemain untuk bisa bertahan hingga akhir musim 2019-2020.

Semua alasan itulah yang membuat Klopp memastikan Shaqiri takkan dilepasnya di Januari ini. Sekali pun beberapa klub besar Eropa seperti AS Roma dan Sevilla dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

@LFCphoto

“Mayoritas bulan Desember dan Januari kita punya bangku yang penuh anak-anak, anak-anak yang hebat, tetapi anak-anak, jadi bagaimana kita bisa berpikir tentang memberikan pemain ke klub lain?” kata Klopp di Soccerway.

“Ini bukan tentang Xherdan Shaqiri, ini tentang semua orang. Kita harus menjaga mereka untuk menyortir situasi kita, bukan situasi untuk klub yang berbeda. Jika klub lain akan datang ke sudut dan bertanya dengan benar, tapi itu tidak terjadi.”

“Jika mereka putus asa, maka kami akan berpikir tentang penjualan, tetapi sama sekali tidak ada niat dari pihak kami untuk melakukan apa pun,” Klopp menambahkan.

Xherdan Shaqiri baru membela Liverpool dalam 10 pertandingan musim ini. Pemain asal Swiss itu juga menyumbangkan satu gol.

Comments are closed.