Klopp Tidak Jamin Turunkan Lallana Hadapi Sevilla

Football5star.com Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengisyaratkan akan memainkan Adam Lallana dalam lanjutan Liga Champions menghadapi Sevilla, Rabu (22/11/2017) dini hari nanti. Pemain bernomor punggung 20 tersebut dikabarkan sudah sembuh dari cedera paha yang dideritanya sejak Agustus lalu. Namun, Klopp tidak secara konkret menjamin jika Lallana bisa tampil dalam pertandingan nanti.

Saat konferensi pers jelang pertandingan, Klopp menegaskan jika sudah ada perkembangan signifikan dari pemain yang bersangkutan. Ia mengaku cepat atau lambat, peran Lallana pasti akan dibutuhkan untuk tim.

Adam Lallana, Siap, Comeback, Kontrak, Southampton
dailymail.co.uk

“Dia seperti sudah mengetuk pintu untuk kembali. Senang rasanya, ini adalah hal yang luar biasa bagi tim. Kondisinya semakin membaik setiap harinya. Namun, harus diingat bahwa kami tidak membutuhkannya untuk pertandingan besok saja, melainkan hingga akhir musim,” ujar Klopp.

Liverpool harus menang atas Sevilla jika ingin memastikan tempat di babak 16 besar. The Reds kini memipin klasemen sementara Grup E dengan delapan poin. Sementara sang lawan, membuntuti di peringkat kedua dengan selisih satu poin. Jelang menghadapi pertandingan krusial tersebut, Klopp mengaku sudah menyiapkan beberapa strategi.

“Akan ada beberapa perubahan komposisi pemain untuk pertandingan besok. Anda semua tahu bahwa Sevilla bagus di beberapa sektor, tidak ada yang bisa aku lakukan selain mempersiapkan diri,” imbuh Klopp.

“Pertandingan sebelumnya (Southampton) tidak begitu intens. Kami bisa saja menurunkan line up yang sama. Tapi bisa juga tidak karena Loris Karius akan bermain dari menit awal. Intinya akan ada perubahan,” pungkasnya.